Jumat, 19 Juni 2009

PRIA INDIA INGIN KAWIN 100 KALI

Seorang pria dari India menjadi terkenal setelah ia menikah 90 kali. Ia pun berkeinginan untuk menambah rekornya 10 kali lagi agar genap menjadi 100 kali. Pria berusia 80 tahun ini kabarnya telah menerima tawran Sembilan orang wanita dari luar India untuk menikahinya.

Udaynath daksiniray yang tinggal di orali, orisa mengatakan bahwa ia telah menerima lamaran tiga wanita dari Amerika serikat, tiga dari jepang, dua dari hungaria, dan satu dari Jerman.

Dakshiniray lahir dari keluarga tuan tanah, ketika ia mengalami kegagalan pada perkawinan pertamanya, ia bersumpah akan menikah 100 kali. Perkawinannya gagal hanya karena ia menolak meninggalkan desanya untuk tinggal bersama istrinya di kota dhenkanal, yang sebenarnya tidak jauh dari Orissa.

Hamper semua istrinya yang berjumlah 90 tersebut berasal dari keluarga kurang mampu. Masing – masing dari mereka mendapatkan bagia tanah seluas 0,4 hektar, yang diserahterimakan sebelum upacar pernikahan dilaksanakan. Dari 90 perkawinannya tersebut, Dakshiniray memiliki 29 anak. Akan tetapi ia kini tinggal didesanya dengan satu istri bernama Mira, dua anak laki – laki dan satu anak perempuan.

Mengenai pernikahannya yang sampai 90 kali, Dakshiniray mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud mencari kepopuleran atau memecahkan rekor dunia, tetapi lebih karena misi social. “dinegara dimana wanita tidak menikah dipandang rendah, saya menikahi mereka untuk mendapatkan respek lebih baik dari masyarakat, lagi pula saya ingin membagi – bagikan tanah saya yang luasnya hampir 200 hektar kepada wanita miskin dengan cara menikahinya.” Katanya. (vc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar